Tuesday, March 24, 2009

Source Code Movie4us

Movie4us adalah sebuah website informasi film yang merupakan salah satu tugas mata kuliah rekayasa perangkat lunak yang gw bikin bareng temen2 1 kelompok. Pengerjaan website ini memerlukan waktu sekitar 3bulan lebih, cukup lama emank soalnya kami semua waktu itu masih blm dapat mata kuliah php, jd semuanya otodidik.

Website ini masih sangat sederhana karna keterbatasan yang ada dan masih banyak kekurangan/bug disana sini, gw tentunya memerlukan masukan berupa saran, tips, ato trik yang dapat gw terapkan untuk mengembangkan website ini lbh lanjut, sukur2 bisa gw jadiin skripsi, hahahah

Semester ini gw n temen2 gw udah dapat mata kuliah Php, jadi ada beberapa temen yang minta source code movie4us ini, jadi biar lebih gampang gw upload aja biar bisa didownload rame2 dan mungkin aja bisa jadi referensi bwt yng mau blajar php.

Untuk mendownload source code movie4us, klik disini

Movie4us dapat diakses di www.movie4us.co.cc, harap maklum, gak pernah diupdate lagi, heheheh


No comments:

Post a Comment