Friday, March 6, 2009

Susahnya Gak Bisa Tidur,….

Tidur adalah istirahat yang penting, tp gmana klo kita termasuk orang yang susah tidur, hmmm mungkin gw adalah salah satunya, udah 1 bulanan ini gw gak bisa tidur di bawah jam 1 malam. Awalnya sih gara2 keasikan nonton film sampe tengah malam, trus karna keseringan akhirnya mungkin jadi terbiasa tidur telat n gak bisa tidur klo blm bener2 ngantuk, n susahnya gw baru bener2 ngantuk klo dah jam 1 keatas.

Klo lg gak da film gw gak tau lagi musti ngapain, yang pasti cman bisa nonton tv n duduk di depan komputer, kadang gw jg kena marah bonyok gw yang liat gw masih nonton film ato masih duduk di depan komp ngerjain sesuatu yang sebenernya gak penting, contohnya nulis artikel ini, heheheh. Untungnya salah satu temen gw punya koleksi film yang lumayan byk (Thanks dhani), jadi gw tinggal kerumahnya bawa flashdisk, copy filmnya, tonton sampai ngantuk baru deh bisa tidur, heheheh

Besok paginya ya sudah pasti bangunnya juga telat, heheheh itu jg yg bikin bonyok gw marah2 , karna gw baru bangun klo dah mo kuliah, jd gak sempet bantuan bonyok. Mungkin kebiasaan ini musti gw kurangin, kadang gw coba maksa tidur lbh cepat, tp yang ada malah bikin gw gelisah, mikirin ini itu sampe mikirin pacar orang, ato mikirin pacar gw yang sampe skarg gak ada jg, hahahahah, gak enak bgt deh pokoknya.

2 comments:

  1. hmmm, sama penyakitx dg sy. Tp klu aq lebih parah, bahkan bisa 2 hari 2mlm g tidur. (gr2 ngerjakan tgs rpl dari Mr. Heru diwaktu smt7), setelah itu njadwal tidur q malah makin kacau. -> hingga saat sekrg ne. Tp lumYn hasilnya dapat A, dg konsekuensi 2 mk dpt E, he he he he.

    o ya, salam kenal. my name is legowo. STMIK Bjb kampus loktabat ankt 2005

    btw, aq jg ada temen namax dani, dia juga punya banyak koleksi film, aq jg suka copy dr dia.

    sip bro, thx atas sharing ilmunya, akhirnya dapat jg mencoba alite premium. dirumah cuma pake versi freenya.
    mudah2an delphi bs mendongkrak semangat belajar q yang sedang down ini.

    ReplyDelete
  2. haha, gak rugi jg gak bisa tdr gara2 RPL, 4sks dapat A, hehehe
    salam kenal jg bro, wah jgn2 daninya orangnya sama neh, heheheh
    sama2 bro, bagi2 ilmu delphinya ya, hehehe

    ReplyDelete