Tuesday, March 24, 2009

Twilight

twilight_movie_poster-7184 Twilight, film yang bener2 sempat bikin gw penasaran, selain karna bukunya yang jadi best seller dimana2, trus setelah filmnya release malah tambah booming, sebenernya sih udah lama sih diputar di biokop cman gak sempet ketonton soalnya gak da temen yang bisa diajak, mo nonton sendiri malas, heheheh. akhirnya setelah nunggu cukup lama keluar juga cd/dvd nya. setelah di tonton ternyata,……

Biasa aja, hahahaha, mungkin karna gw bukan cowo yang romantis hahahaha, filmnya emank genre romantis sih. Ceritanya tentang si cantik Kirsten stewert(gw masih inget salah satu filmnya, The Messanger, emank keren nih cewe) bella yang jatuh cinta ma cowo yang ternyata seorang vampire Vagetarian, edward , hahahah aneh gak tuh vampire ada juga yg vagetarian, tp maksudnya bukan makan sayuran, makannya tetep darah, tp darah binatang, hahaha, ada2 aja.

twilightCeritanya ada 2 kelompok vampire yang berbeda visi, vampir yang tetep haus darah manusia dan vampire yang berusaha merubah kebiasaan itu dengan menggantinya dengan berburu dan meminum darah binatang, aneh gak tuh , hahahah. Kelompok vampire vagetarian ini adalah keluarga Dr. Cullens yang menyelamatkan pasiennya yang udah bener2 sekarat dengan menggigitnya sehingga jadi vampire, kemudian merawat mereka dan melatih mereka untuk menahan nafsu mereka terhadap darah manusia.

Konfliknya sih pas si bella di incer ama vampire buas pemburu manusia dan sampai akhirnya digigit, tp sempet diselametin ma adward n keluarganya jadi si bella gak jadi berubah jadi vampire juga, namun karna bella udah bener2 cinta ma edward dia rela aja jadi vampire, tp edward gak mau bella jadi vampire kek dia.

Point gw buat nih film 3 1/2 point, sebenernya sih mo beri 4, tp karna gw gak gtu suka yang romantis2 yaaaa gak jadi, hehehehe

3 comments:

  1. gUE SUka bgt ma edwaRddd,,,,cUka bUANGeT fLm NY jGA nuRut Gw KReN gIlA BiKin HAti ce senEng Liat Ny taPi di bLig iTu crt NY fRess dN menyenangkN hampir meNEbaNG certa seremnya

    ReplyDelete
  2. NAMAKU LULU AKU SUKA GAMBAR ROBERTZ PATINSON UH AKU KAGOK TUH LIAT ROBERTZ DIA PALING CAKEP WALAUPUN AKU ANAK KECIL TAPI AKU NGEFENS SAMA IA ROBERTZ AKU NGEFENS AKU UDAH NONTON TWILIGH DAN NEW MOON FILMNYA ROMANTIS BANGET AKU SUKA FILM ITU COBA AKU KETEMU DIA AKU SEPERTI UDARA YANG HIDUP KEMBALI AKU KAN ANAK CEWEK AKU JALANI HIDUP SEPERTI ROBERTZ PAKAI JAKET BAJUNYA SAMA KAYA OBET TAPI OBET KAMU MASIH JADI PENYEMANGAT HIDUPKU EDWERD?oh si cakep gak jauh dimata kita sinar matanya indah aku ingin bertemunya dan aku beri point 63/67 itu poinya bagus

    ReplyDelete