Saturday, April 3, 2010

Clash Of The Titans

hmmm, pagi2 gw gak sengaja online trus ngecek jadwal film yang tayang di 21 banjarmasin, tenyata film yang sempat gw baca reviewnya dimajalah, yaitu "Clash Of The Titans" tuh dah tayang !!!, tumben banget neh 21 banjarmasin nayangin film yang bener2 up2date n bisa premiere gw, hehehe. tanpa pikir panjang gw putusin bwt nonton neh film karna dari review yang gw baca di majalah Cinemag, ne film bagus bangat, ceritanya tentang dewa2 yunani gtu !!!!

Ne film ceritanya tentang Persues, salah satu anak dari Zeus (anaknya Zeus gak cuman Hercules dong, tp emang hercules sih yang paling terkenal, heheheh). Di cerita ini Persues pengen balas dendang sama Hades (sodaranya zeus, alias pamannya Perseus, heheh) yang udah ngebunuh keluarga angkatnya Persues karna dikira salah satu pasukan yang merubuhkan patung zeus. Sebelumnya gak ada yang tau klo persues adalah seorang demigod (setengah manusia, setengah dewa, klo kata iwan fals tuh manusia setengah dewa, hihihihih), dan para dewa juga gak tau klo persues tuh masih idup.

Petualangannya Persues cukup menegangkan, mulai dari menghadapi kalajengking raksasa, ketemu jin, penyihir, sampai menghadapi medusa yang kepalanya akan dipakai buat mengkadapi kraken, monster ciptaannya hades yang akan menyerang kota. Wakti menghadapi medusa gw jd ingat adegan di film percy jackson, sama2 memenggal kepalanya medusa, klo persues make cermin di tamengnya untuk melihat medusa, si percy jackson pake iPod, heheheh

Pokoknya gak nyesel deh nonton ne film, recommended movie deh pokoknya, n gw kasi * * * * (4) bintang. hehhehe


No comments:

Post a Comment