Wednesday, May 6, 2009

MidTest PHP, Alhamdulilah Sukses

Tadi siang gw n temen2 gw ngikutin midtest mata kuliah Internet II (PHP), soal midtest kali ini sih menurut gw gampang2 susah, hehehe :-) , yang jadi masalah sebenernya cuman waktu yang terlalu sedikit n juga yang namanya ujian pastinya bikin qta tegang n gak bisa rileks seperti ngerjain tugas biasa di rumah jadi kesalahan sedikit aja kadang kita gak nyadar, perasaan udah bener tp kok masih error, padahal salahnya simple bgt.

Waktu ujian qta di bagi jadi 2 kelompok,n gw kebagian kelompok ke2. Pas giliran gw kelompok ke2 gw langsung copy paste hasil ujian temen gw yang kelompok pertama (Jangan ditiru neh, hehehe), kebetulan sama dapat tugas buat program inputnya, cman dia kurang beruntung programnya gak jalan alias error. Setelah gw cek bener2 ternyata yang salah ma prog dia cman tanda petik doang, hahaha betapa beruntungnya gw tinggal nambah kekurangan yang lainnya aja, heheheheh

Klo gw mulai dari awal sih tanpa ngopy punya temen gw itu gw yakin gak bakalan selesai tuh ujian dalam waktu 100 menit yang di tetapin, waktunya emang terlalu sedikit tuh, blm lagi komp lab yang lelet bikin bete. Temen gw itu jg gw yakin dia sbenernya bisa, cman ya pasti ada aja kesalahan yang gak qta sadari, gw jg pernah ngalamin waktu ujian Internet II (Html/JavaScript), waktu itu gw yakin bisa tp pas ngerjaiin gw gak tau knapa kok bisa error padahal dah yakin setengah mati klo prog itu bener.

Sampe di rumah gw coba bikin semua programnya mulai dari tampil, input, edit n hapus, ternya jauh lebih enak ngerjakan di rumah, hahah yaiyalah gak da tekanan n lebih nyantai. File prognya yang udah gw bikin dirumah bisa di download disini, di program ini udah lengkap semuanya mulai dari script tampil, input, edit n hapus seperti yang ada di soal midtest, caman pas midtest qta cman di suruh bikin tampil aja n salah satu antara input, edit n hapus. kebetulan gw dapat input, dari ketiga pilihan tuh input yang menurut gw paling gampang, soalnya cman nyimpan doang, klo edit musti nampilin file yg mo diedit dulu baru di update, klo hapus musti ngecek dulu ke table ke2, trus klo ada filenya musti di kasi tau baru di hapus.

No comments:

Post a Comment