Thursday, May 7, 2009

Pameran IT Di Duta Mall

Mulai tanggal 6-10 mei ini ada pameran IT di duta mall, gw n temen2 gw abiz kuliah td sore langsung kesana buat cuci mata, heheh. Selain pameran barang2 seperti komp, laptop, camdig, dll juga ada beberapa lomba kek lomba merakit komputer dan lomba game online antar team/komunitas, gw gak tau game yang di lombakan itu game apa, soalnya gw buka gamers, hehehe, selain itu juga ada stand internet gratis, lumayan tuh bwt ngecek facebook, hehehehhe.

Sampe disana gw n temen2 langsung keliling2 liat semua stand yang ada sambil ngilir liat barang2 yang dijual, maklum gak sanggup beli, hahahah. Abiz keliling2 sampe kaki mo copot qta  akhirnya duduk2 n nyatai sambil makan n minum (Es Floatnya enak den, hehehe). Setelah liat jam baru deh qta pulang gak kerasa waktu dah jam 8 lewat, heheheh. Nyampe rumah langsung deh gw kena marah, ini kuliah ato apa sih dari siang ampe malem. hahahahah

No comments:

Post a Comment