Thursday, February 12, 2009

Awal Kuliah,... Kok Gini ????

Awal kuliah seharusnya dimulai tgl 2 feb kemaren, tp entah knapa diundur jd tgl 9 feb, libur lagi deh seminggu, kok gw gak suka yah klo libur, hari minggu pun gw gak suka, hahahahha. Pas tgl 9 feb lsg deh gw dengan semangatnya ke kampus, penasaran ma matkul microprossesor eh ternyata dosennya gak masuk, ya udah akirnya cman ngobrol2 doang.

Besoknya pagi2 gw dah bangun siap2 kekampus lagi, nyampe d kampus dosennya gak da lagi, ahhh gmana neh padahal dah siap2 ma matkul PHP, akhirnya ngobrol2 lagi deh, siangnya karna gak da matkul lg ngeband deh, walaupun latiannya gak gtu semanget, biz latian makan2 deh, hahahah. Besoknya kekampus lagi n untuk ke3 kalinya dosennya gak da lagi, sebenernya kuliah dah d mulai pa masih lbur seh.

Besoknya pun sama, dosennya gak da lagi, hahahahahha. Keknya emang awal kuliah jd tgl 16 feb neh. Bukannya gw sok pintar ato gmana ya, tp klo udah susah2 datang ke kampus, mana keujanan, trus nyampe di kampus dosennya gak ada, ahhhhh, jadi bete, tp klo dosennya ada tetep bete jg sih, hahahaha maunya apa seh,.....

No comments:

Post a Comment