Monday, February 9, 2009

Gigi di duta mall !!!

Malam minggu seperti biasa, gak ada kerjaan, pas ada teman yang ngajak jalan nonton gigi, tanpa pikir panjang langsung aja berangkat. Nyampe di dm, wuihhhhhhhh,…… banyak bgt orgnya boooo, yai iya lah malam minggu mana ada gigi lagi, tambah rame deh. Nyampe di dm gigi dah main, damnnnn kelewatan beberapa lagu, gw n temen gw lsg nyari tempat tp karna udah telat tempat yang strategis dah diisi orang, akhirnya cman bisa ngintip2 doang di belakang, hahahahahha

Perhatian gw gak lepas dari seorang dewa budjana, damn,…. kok bisa ya dewa main serapi itu, walau dari jauh gw bisa liat 2 buah ampli yg dipakenya ada lah marshall jcm900 dan mesa boogie (gak gtu jelas tipenya mungkin dual rectifier, road king, ato mungkin jg stiletto) cman yg jcm900 keknya gak nyala, cman mesa aja yg nyala, diapit kedua ampli itu ada set fx dewa berupa rack yg gak bisa lepas dari pandangan gw, keknya ada line6 pod xt/x3 pro seperti yang gw liat di dvd/buku dewa budjana, gitarku: hidupku kekasihku. Sound dewa emang keren beberapa kali gw bisa dengan sound gabungan dari pick up piezo dan humbucker gitar parker yg berukirnya itu. Selain dewa yg gak kalah keren tentu aja vocalist gigi, armand maulana, hmmmmm,… keknya gak da duanya deh nih vocalist. Sayangnya gw gak sempet ngambil foto2nya soalnya terlalu jauh n camera hp gw gak gtu bagus. Update, Dapet foto dari temen nehh

Gigi Di Duta Mall
Abis acara selesai gw baru bisa liat dari dekat, walaupun gak dekat bgt n personil gigi jg dah pada turun, dari setnya dewa gw bisa liat ternyata dia jg make stompbox modeler line6 M13, digitech whammy dan stompbox ibanez (mungkin SM), selain itu jg ada floor board roland gr pick up midi yg bisa bikin gitarnya ngeluarin suara dari piano sampe bass guitar. Walaupun cman berempat, gitar, bass, drum dan vocal namun musik gigi sangat berisi, gak ada kekosongan, beda bgt ma band gw, hahahahaha, berenam tp sering gak kompak,……

No comments:

Post a Comment