Saturday, February 28, 2009

Masalah Windown Live Writer dan Wordpress Self Hosting

Pertama kali gw tau neh software (Window Live Writer) gw pikir bakal bikin gw lebih gampang ngeblog, kenyataannya sih emang gtu, tp setelah gw make wordpress self hosting (www.arieon7.co.cc, hosting di www.000webhost.com, maklum msh blajar, jadi pake yang gretongan aja ) ini, sekarang malah bikin gw bete, setiap postingan yang gw post pake WLW ataupun weblog client lainnya, postingan gw jadi berantakan, sampai gw jd malas ngeblog.



Sebelum di posting gw dah atur tampilan sebagus mungkin, tp setelah di post, semuanya jd brantakan. Semua ini karna setiap postingan yg gw post lwt blog client, tag htmlnya gak ada karakter < dan >, jadi misalkan gw mo bikin tulisan bold klo dalam html kan <b>bold</b> nah setelah di posting malah jadi bbold/b yang berarti karakter < dan > ilang.



Gw dah nyari kemana2, nanya ma mbah google, di forum dll, semuanya gak da jawabannya, kebanyakan masalah wordpress n WLW yang muncul n d tanyain di forum adalah karna file xmlrpc.php yang di blok ma server tempat hosting, jadi mereka gak bisa ngepost pake WLW, n gw rasa bkn itu masalah gw, karna gw masih bisa nge post pke WLW cman  karakter < dan > nya aja yg ilang.

No comments:

Post a Comment