Monday, February 16, 2009

Bangun Pagi2...

Pagi2 (lebih tepatnya sih subuh, hehehe) gak kayak biasanya gw udah dibangunin ma bonyok gw, biasanya sih gw bangun paling akhir dari semua orang d rumah, heheheh. Hari ini bonyok mo kejakarta (biasa, broker alias pedagang, heheheh), karna kakak gw lg gak ada jadi bonyok minta anterin, biasanya sih kakak gw yg nganterin. Sebenernya sih gw malas bgt, bukanya males nganterin bonyok sih tp ada sesuatu yg bikin gw bete bgt.

Ceritanya sih gini, bonyok gw tuh (terutama nyokap gw) gak berani ikut klo gw yg bawa mobil, jd yang bawa mobil tuh adek gw, adek gw neh cewe, nah, masa adek gw yg bawa mobil trus gw kakaknya yg cowo duduk dibelakang, mo di taruh dmana neh muka. Bonyok gw gak berani ikut sih karna gw emank gak gitu mahir jg bawa mobilnya,klo adek gw sih tiap hari bawa mobil ya wajar dia dah mahir.

Karna gw gak enak jg ma bonyok, gak enak jg ntar pulangnya adek gw sendirian, n dbandara gw jg musti bantuin bonyok ngangkatin barang bawaan yg banyak itu, sampe melebihi quota bagasi, hahahah untungnya nyokap bisa nitip ma orang, nyokap gw emank ada2 aja ide, akhirnya gw ikut deh duduk dibelakang sementara adek gw nyetir, klo bokap gw seh emank gak bisa, hehehehe.

Bonyok gw sering bilang blajar dulu sana, sapa seh yg gak pengen blajar, masalahnya tu mobil atu2 nya tiap hari di bawa, mana ada kesempatan bwt gw ngbawanya. Akhirnya ya paling klo di itung sebulan sekali gw bawa tu mobil. Pulangnya karana cman bedua ma adek gw, gw paksa deh adek gw biar gw aja yg bawa, akhirnya bisa jg gw bawa tuh mobil pulang dengan selamat.

No comments:

Post a Comment