Tuesday, February 17, 2009

Band Gw Bentar Lagi Mo Rekaman

Gila gak neh, bangun tidur gw bukannya mandi ato sikat gigi malah ngeblog, hahahahha, udah bangun kesiangan gara2 td malam keasikan ngobrol ma temen2 biz latian ngband, trus nonton film lagi, mana bentar lagi musti kuliah. Oiya band gw bentar mo rekaman neh,bukan bwt major lebel sih, msh indie aja, gara2nya sih pengen ikut amild live wanted, mudah2an aja sempet soalnya terakhir drop cdnya tgl 22 feb.



Rencana mo rekaman ini sih sebenernya udah dari 3 bulanan yg lalu, cman ntah knapa diundur2 mulu, bahkan kemaren sempat ditawari rekaman gratis 1 lagu di salah satu studio musik, cman karna waktu itu qta masih blm siap jd qta tunda2, gara2 tunda terus akhirnya gosong dah tu kesempatan#160; rekaman gratis, hahahahahah, nyesel bgt tuh kemaren.

Rencananya sih qta mo ngerekam 3 lagu, biar bisa ikut amild live wanted, untuk ngerekam 3 lagu sih gw rasa sih perlu 2 shift, daftarnya sih cman 1 shift/6jam doang, hahahaha gak mungkin sih bisa slesai 3 lagu, tp mungkin ntar bisa ditambah biar bisa ngerekan ke-3 lagu itu. Dari ke-3 lagu yg mo direkem sih sbenernya blm ada yg 100% slesai hahahah, fill in gw aja masih kacau balau, blm lick lead gitarnya arggggghhhh, tambah stress gw mikirinnya, mana mulai rekamnya hari kamis ini lagi.

Tp mudah2an aja sih semuanya berjalan lancar, n sempet ikut amild live wanted, sukur2 bisa masuk 25 besar regional, heheheh.

No comments:

Post a Comment