Friday, February 13, 2009

Creecord, My Band

A Gw mo ngenalin band gw neh, namanya Creecord, band gw ini awalnya sih namanya TI band, heheheh aneh kan namanya, soalnya semua personilnya anak TI (Teknik Informatika) semua jadi kami kasi nama TI band aja. Awalnya sih qta ngebentuk band ini karana iseng aja ngisi kegiatan selain kuliah, kebetulan hobinya sama2 di musik, so dari pada gak da kegiatan lain mending qta ngeband aja.

TI_bandPertama di bentuk n masih memakai nama TI band sih personilnya ada 5 orang, (dari atas kiri ke kanan) gw sndiri r_rie(Gitar), Fazru(Bass), Dhani(Drum), Arian(Vocal) and Yudhi(Gitar). TI band sempet ikut festival indie musik competition di Banjarbaru, walaupun waktu itu qta masih masih blm beruntung, masuk 10 besarpun nggak.

Kemudian Ilham alias Iam masuk ngegantiin Fazru, Fazru sendiri ganti posisi menjadi keyboardist, Fazru emang dari awal adalah seorang keyboardist, dan Iam menggantikan posisi Fazru sebagai Bassist. Iam sebelumnya adalah temen kami yang sering ikut kita latian n hobi musik jg, jadi waktu Fazru ingin ngisi posisi keyboard qta langsung minta Iam untuk mengisi posisi bass. Sehingga personil creecord ada 6, (kiri ke kanan) Arian(Vocal), Dhani(Drum), Fazru(Keyboard), Yudhi(Gitar), Iam(Bass) n gw ndiri r_rie(Gitar).

cr

Nama Creecord sndiri baru kami pakai setelah beberapa bulan Iam ikut diband, tepatnya kapan munkin udah gak da yang ingat lagi, heheheh. Genre musik kami sih Pop Alternative, alasanya mungkin agar mudah diterima aja, heheheh.

No comments:

Post a Comment