Sunday, February 15, 2009

Window Live Writer

wlw2009Ngeblog emang asik, tp klo pulsa telpon membengkak gara2 akses internet, yang ada gw kna semprot bokap gw hehehe . Makanya gw perlu weblog client biar nulis artikelnya bisa nyantai n make internet pas cma mo nge-upload postingannya aja, jadi bisa lebih hemat. Dari beberapa weblog client yang gw cobain gw tertarik ma window live writer, karna fiturnya yang lbh lengkap n tampilannya yang bisa mensimulasikan tampilan theme blog kita, jadi lbh keren keliatannya, hehehehe.

Yang paling ngeselin dari window live writer adalah penginstallanya yang harus secara online, jadi kita download dulu file installernya yang kecil cman sekitar 1.5 Mb, trus setelah dijalankan installernya akan mendownload file2 yang diperlukan lwt internet. Nah tu dia yg bikin kesel mending klo ukurannya kecil, ini nyampe belasan Mb, yang punya akses internet unlimited sih msh bisa senyum2, nah gw cman pake telkomnet gmana gak kesel.

Untungnya setelah nyanya2 ma mbah google gw bisa nemu file installer offline window live writer disini. Setelah gw instal, malah gak bisa jalan alias error, ternyata di komp gw blm terinstal dot net fremework, jadi musti diinstall dulu, untungnya gw punya filenya jd gak perlu download, lumayan gede jg filenya nyampe 22Mb. Setelah diinstal jalan deh window live writernya.

No comments:

Post a Comment